Valentine Romantis di Tepi Kolam Renang

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – Hari kasih sayang atau Valentine Day bagi sebagian orang diisi dengan beragam rencana. Nah, yang bingung mau ke mana, Hotel Comfort menawarkan Valentine yang romantis habis.

Bertajuk Valentine Romantic Dinner, Hotel Comfort menyiapkan hari spesial ini dengan konsep makan malam bersama orang orang tersayang di tepi kolam renang.

Fitri, Manajer Hotel Comfort Tanjungpinang. F-mat

Bisa dibayangkan, menikmati sajian dengan menu menggoda bersama pasangan dengan latar kilau air yang bergelombang kecil oleh tiupan angin. Suasana akan bertambah menghanyutkan karena lagu-lagu yang diputar dipilih yang mampu menghangatkan suasana.

Pengunjung juga akan dilayani secara spesial pada malam itu. Catat tanggalnya, 14 Februari. Diutarakan oleh Manajer Hotel Comfort, Fitri kepada suarasiber.com, Valentine di Comfort ditawarkan untuk siapa saja yang ingin merayakan hasri kasih sayang secara berbeda dan penuh kenangan.

“Orang terkasih itu bisa pacar, teman, kerabat, bahkan keluarga. Konsepnya memang kami buat seperti itu,” terangnya.

Hotel Comfort juga menghadiahi pengunjung dengan bunga sebagai simbol kasih sayang. Bahkan untuk memeriahkan suasana digelar luckydraw. Sudah romantis, terkenang, dapat bunga, ada lucky drawnya.

Paket makan malamnya Rp175 ribu per orang atau Rp300 ribu per pasangan. Informasi lebih lengkap bisa menghubungi Fitri di 08117772233, Dede 08127719007 dan  Fani 085668928486. (mat)

Loading...