free page hit counter

Sobat Ambyar Tanjungpinang, Besok Malam Dangdut Koplo Live di maZBeck Music Cafe

Loading...

Suarasiberdotcom – Apakah kalian penyuka lagu-lagu almarhum Didi Kempot yang dijuluki The Godfather of Brokenheart? Datang ya setiap hari Kamis malam di mazBeck Music Cafe, samping Gedung daerah, Tepi Laut, Tanjungpinang.

Besok malam, kamis (5/11/2020) untuk pertama kalinya tempat angkringan dan wedangan modern ini menyelenggarakan kumpul bareng Sobat Ambyar. Untuk memeriahkan kegiatan, sebuah kelompok musik dangdut koplo akan hadir menghangatkan kedatangan kalian.

Meninggalnya Didi Kempot menyisakan kenangan bagi para penggemarnya. Ratusan lagu yang berhasil diciptakan selama karir bernyanyinya tak akan bisa hilang begitu saja.

Lagu anthem seperti Sewu Kutho, Stasiun Balapan, Cidro sampai yang paling baru sebelum meninggal, Pamer Bojo, masih sering diputar di mana-mana.

Pemilik maZBeck Music Cafe, Mas Beckti mengonformasikan kepada suarasiber, Rabu (4/11/2020) musik dangdut koplo yang didatangkan diisi oleh anak-anak muda yang sudah terbiasa membawakan genre ini.

“Seminggu sekali kita tampilkan live music campursari atau koplo. Kalau malam-malam lainnya kan penikmat mazBeck Music Cafe biasa melihat No Logic Band,” ujar Mas Beckti.

Sementara itu gitaris grup musik yang akan membawakan lagu dangdut koplo besok malam di maZBeck Music Cafe berjanji akan memberikan suguhan yang mampu membangkitkan kenangan bersama Didi Kempot.

Yang bukan Sobat Ambyra tetapi ingin datang sepertinya akan menemukan atmosfir baru. Tentu saja aneka sajian angkringan dan wedangan siap memenuhi hasrat bersantap kalian semua.

Dudu klambi anyar sing ning njero lemariku
Nanging bojo anyar sing mbok pamerke ning aku…

Pingin nyanyi bareng lagu Pamer Bojo atau lagu lainnya? Ditunggu ya, mulai pukul 20.00 sampai 23.00 WIB. (mat)

Loading...