Konser Musik Virtual ASPC Semakin Meriah, Jangan Lupa 16 dan 28 Agustus via Zoom

Loading...

Suarasiber.com – Sukses di acara sebelumnya, Aksi Sosial Peduli Covid (ASPC) Kota Tanjungpinang kembali mengadakan Konser Musik Virtual (KMV) ke-2, tanggal 16 dan 28 Agustus 2021.

KMV merupakan gelaran musik lengkap yang diadakan untuk menghibur warga Tanjungpinang yang terpapar Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri.

Namun ada yang berbeda dengan penyelenggaraan kedua dan seterusnya ini.

“Bukan hanya warga yang menjalani isoman bisa menikmati hiburan ini, masyarakat umum pun boleh mengikutinya,” ujar Ketua ASPC Kota Tanjungpinang, Isnaini Bayu Wibowo kepada suarasiber.com, Sabtu (14/9/2021).

Nah, KMV ke-2 yang bekerja sama dengan The Grove, Studio Tata Gita, Kedai Kopi Pantai dan Bintan Music Community (BMC) ini persiapannya sudah dimatangkan pada hari Jumat (13/8/2021).

Dengan kehadiran pasien isoman serta masyarakat umum, Bowo berharap KMV akan semakin meriah.

Keinginan menghibur warga yang isoman rupanya bukan hanya dari kalangan warga biasa. Inisiator ASPC Tanjungpinang Joko Yuhono membocorkan, KMV ke-2 akan menghadirkan Wali Kota Tanjungpinang Rahma dan Ketua DPRD Yuniarni Pustoko Weni.

Jika tidak ada halangan, Kajati Kepri juga akan menghibur pasien Covid-19.

KMV sendiri akan dilaksanakan di tiga lokasi berbeda, yaitu The Grove, Kedai Kopi Pantai dan Studio Tata Gita.

Berbagai genre akan ditampilkan, mulai rock, pop, dangdut bahkan Melayu. Konser musik berlangsung tiga jam, dimulai 20.00 WIB. (man)

Cara ikut Konser Music Virtual:
Buka tautan https://us02web.zoom.us/j/8582834057 dengan ID 858 283 4057 tanpa password

Loading...