MIS Miftahul Ulum Kawal Butuh Bantuan Alat Peraga dan Insentif untuk Honorer

Loading...

KAWAL (suarasiber.com) – MIS Miftahul Ulum Kawal mennerima kujungan anggota Komisi II dan III DPRD Kabupaten Bintan yang berjumlah enam orang. Kunjungan ini untuk meninjau langsung kondisi sekolah, fasilitas, sarana dan prasarana serta mendengarkan masukan dan aspirasi yang disampaikan.

Mereka adalah Hj. Siti Maryani S.Kom; Yanti Maryanti; Hj. Aisyah, Bani Suparti, A.Md; Suardi S.Sos; Hj. Sri Wahyuni, S.Sos. Kunjungan berlangsung Selasa (31/10/2023) pukul 08.30 WIB.

Hal-hal seperti proses belajar mengajar, sistem belajar, jumlah siswa, ruang kelas juga menjadi perhatian anggota dewan.

Kepala MIS Miftahul Ulum Kawal Anisah, S.Pd.I menyambut kedatangan tamunya, didampingi Wakil Kepala Bidang Kurikulum, Maryam, S.Pd.I; Kepala Staff Tata Usaha Elly Octaviyanti, S.Pd beserta staf.

Anggota DPRD Bintan dan pihak MIS Miftahul Ulum Kawal berfoto bersama. Foto – suarasiber.com/eko

Anisah menjelaskan, sekolah yang dipimpinnya masih kekurangan alat peraga belajar di kelas.

“Kami juga berharap bantuan untuk membantu pegawai honorer yang ada di sini agar menerima insentif,” tutur Anisah.

Siti Maryani, mewakili anggota DPRD lain mengatakan ia dan teman-temannya sudah berupaya agar apa yang diinginkan Anisah bisa terwujud.

“Kami akan berusaha lebih maksimal lagi agar apa yang Bapak Ibu inginkan ini bisa terwujud di kemudian hari. Kita doakan saja,” tutur Siti Maryani.

Usai kunjungannya ke MIS Miftahul Ulum, rombongan wakil rakyat melanjutkan kunjungan kerja ke Sekolah Lansia Anugrah Bintan. (machfut)

Editor Yusfreyendi

Loading...