Ultah, BPR Kepri Bintan Gelar Donor Darah dan Launching Promo Spesial

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – Merayakan kegembiraan sambil mencoba bermanfaat kepada orang lain. Cara itulah yang dipilih manajemen Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kepri Bintan saat merayakan ulang tahun ke-15.

Peringatan dilaksanakan Senin (23/10/2023) di di Kantor BPR Kepri Bintan, Jln DI Panjaitan KM 9, Komplek Ruko Pinlang Mas no 5-6, Tanjungpinang.

Bentuk acara yang digelar ialah donor darah.

Direktur Bisnis BPR Kepri Bintan, Michael mengatakan, acara ini memang menjadi salah satu dari rangkaian ulang tahun tempatnya bekerja yang jatuh 22 Oktober setiap tahun.

“Dengan adanya donor darah yang kita selenggarakan, dari pagi hingga siang sudah terkumpul 30 orang pendonor. Target kami 60-an orang,” tuturnya.

Para pendonor ialah beberapa pegawai BPR Kepri Bintan dan nasabah.

Selain donor darah, BPR Kepri Bintan juga menggelar program promo untuk nasabah dan masyarakat khusnya masyarakat kota Tanjungpinang.

Yakni suku bunga kredit sebesar 7,88 persen untuk semua fasilitas kredit. Syarat terpenting nasabah ada jaminan dan juga ada usaha serta penghasilan.

Foto – suarasiber.com/syaiful

Dengan adanya bunga kredit yang murah, bisa membantu perekonomian, kesejahteraan masyarakat Kepri serta membantu pembangunan daerah ini, sebut Michael.

BPR Kepri Bintan, kata Michael, bisa menjadi solusi untuk pengusaha-pengusaha serta masyarakat umum yang membutuhkan perputaran modal kerja.

Harapannya di usia ke-15, Michael ingin BPR Kepri Bintan tetap tumbuh dan tetap eksis di dunia perbankan.

Ketua PMI Kota Tanjungpinang, dr Rowin mengucapkan terima kasih atas program BPR Kepri Bintan. Ia pun memberikan apresiasinya kepada segenap elemen masyarakat Kota Tanjungpinang, yang sudah berpartisipasi dalam setiap donor darah. (syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...