free page hit counter

Anda Petualang? Eiger Tokonya

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Bagi petualang atau penjelajah, perlengkapan tak boleh dianggap remeh. Untuk itulah Eiger hadir di Jalan DI Panjaitan, Batu 9.

Toko ini menjual berbagai keperluan para petualang khususnya mereka yang hobi mendaki gunung. Seiring perkembangan, baaju, celana yang dulu dirancang untuk mendaki gunung sekarang bisa dikenakan sehari-hari. Kasual namun tetap bercirikan petualang.

Eiger adalah produk asli Indonesia, pabriknya di Bandung. Selain menjual produk sendiri, Eiger Tanjungpinang juga melengkapi tokonya dengan barang dari Jakarta. Tentu saja tak jauh beda dengan konsep petualang tadi.

“Kalau yang hobi berpetualang pasti tahu kualitas produk Eiger, Bang,” ujar Fikri, pengelola toko kepada suarasiber, Jumat (17/2/2018).

Apa saja bisa diborong dari Eiger? Tas punggung, tas pinggang, tas gunung, kemeja, kaos oblong, jaket, ikat pinggang, tenda kemping, sepatu gunung, sleeping bag, matras hingga sendal, kacamata dan kompor pendaki.

Harga dijamin sebanding dengan kualitas. Fikri membocorkan beberapa, tas antara Rp250.000 sampai Rp800.000, peralatan gunung dari Rp85.000 – Rp300.000, aksesori antara Rp20.000 – 150.000. (mat)

Loading...