Ramadhan Sananta “Dikeroyok” Begitu Banyak Bocah di Stadion Sri Tri Buana, Tanjungpinang

Loading...

Suarasiber.com – Muhammad Ramadhan Sananta striker Timnas U-22 Indonesia menyempatkan diri bermain bola dengan penggemarnya di Tanjungpinang, Sabtu (27/5/2023). Hal ini dilakukannya sebelum terbang ke Solo, karena ia dikontrak Persis untuk dua musim ke depan.

Pemandangan unik dan lucu terlihat kala Ramadhan Sananta yang menjebol dua gawang kiper Thailand di Final Sepakbola SEA Games 2023 di Kamboja beberapa waktu lalu “dikeroyok” 100-an siswa dari SSB Bina Bintang Muda, PPSB Karya Muda dan PSTK.

Pertandingan yang tidak adil ini memang dikemas dalam funfootball. Ke mana saja Ramadhan bergerak membawa bola, begitu banyak bocah-bocah yang mengerumuninya mencoba merebut bola dari kakinya.

Alhasil, masyarakat yang menyaksikan pertandingan sepakbola tidak biasa ini pun dibuat tersenyum dan tertawa. Namun Ramadhan dan teman-temannya terlihat sangat menikmati pertandingan ini.

Selain harus menghadapi 100-an siswa sejumlah SSB, Ramadhan bersama tim alumni PPLP Kepri melawan tim PS Shark sang juara Piala Gubernur Kepri zona Tanjungpinang. Serta menghadapi Bintanesia FC, runner-up zona Bintan.

“Pertandingan ini bentuk pelepasan kangen saya di Kepri. Terutama untuk teman-teman PPLP, para pelatih, pengurus Asprov dan Kadispora Kepri,” ungkapnya.

Usai pertandingan temu kangen, Ramadhan Sananta sempat berpose bersama para fans dan masyarakat Kepri.

Pemuda kelahiran Kabupaten Lingga ini lalu bertukar kaos dengan penggemar dan membagikan bola.

Wiwi siswi SMK Negeri 4 Tanjungpinang merasa beruntung saat Ramadhan Sananta berbagi kostum dan bola.

“Ini sangat berkesan bagi saya. Saya cukup beruntung bisa dapat bola dari Ramadhan Sananta,” katanya. (***/syaiful)

Loading...