IPSI Tanjungpinang Gelar Performance Pencak Silat dan Senam

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Ikatakan Pencak Silat Indonesia Kota Tanjungpinang menyelenggarakan Performance Pencak Silat dan Senam serta pengecekan kesehatan gratis di Gedung Daerah, Ahad (15/12/2019).

pencak silat pinang 2
Tamu undangan menghadiri kegiatan IPSI Tanjungpinang di Gedung Daerah. Foto – istimewa

Pada kesempatan ini juga diteken MoU antara IPSI Tanjungpinang dan BNN Tanjungpinang agar seluruh pesilat kota ini terhindar dari narkoba. Sejumlah undangan hadir, seperti Ketua IPSI Kepri Huzrin Hood, Asisten I Pemprov Kepri Raja Ariza, Kadispora Tanjungpinang Jasman, Ketua BNN Tanjungpinang AKBP Darsono. Juga Pembina IPSI dr M Amin, perwakilan KONI Sunario.

Ketua IPSI Tanjungpinang, Samsurya mengatakan kegiatan untuk mempererat silaturahmi antar pesilat. Ia bertemi kasih untuk sponsor seperti Bank Bukopin, BNN, Bank Riau Kepri, Bank BRI, Smartfren dan Dinkes Tanjungpinang.

pencak silat pinang 3
MoU IPSI Tanjungpinang dan BNN Tanjungpinang. Foto – istimewa

Kegiatan diikuti 500-an pesilat dari 20 perguruan yang ada di Tanjungpinang. Ke-20 perguruan tadi ialah HIMSSI, PSHT, Ciung Wanara, Pancabela, Kera Sakti, Perisai Diri, Pandawa, Sendeng Cekak, Tapak Suci, Sindikap, Senman, Pagar Nusa, Cempaka Putih, Asad, Seni Bela Diri, Sport Silat, Wusan, Cendrawasih, Ruyungsungsang, KPSK, Satria Muda Indonesia.

Gerakan yang sama oleh ratusan pesilat ini menjadi tontonan bagi masyarakat yang melintas. Selain itu warga juga datang untuk memeriksakan kesehatan mereka secara gratis selama acara berlangsung. (man)

Loading...