Ucapan Roger Danuarta Lihat Kabah Pertama Kali: Masya Allah

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – Pria yang dikenal lewat sinetron dan digandrungi anak muda, Roger Danuarta diketahui masuk Islam pada 2018 silam.

Roger menikahi Cut Meyriska dan dikaruniai anak bernama Shaquille Kaili Danuarta dan Jourell Kenzie Danuarta.

Sebagai muslim, Roger dan keluarganya merasa bersyukur dan bangga bisa melakukan ibadah umrah. Bahkan bagi Roger itu pengalaman yang menurutnya sangat luar biasa.

Ia begitu terpaku saat pertama kali menyaksikan bentuk Kabah secara langsung.

“Itu masyaallah banget, ya, pengalaman yang bener-bener kita nantikan banget setelah sekian lama,” ungkap Roger Danuarta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/10), dilansir dari insertlive.com.

Roger magjaka serta istri dan dua anaknya. Cut Meyriska yang sudah lebih dari sekali umrah pun masih tak kuasa menahan haru.

“Chika juga udah kangen banget ke sana, pertama kali ngeliat Ka’bah lagi terharu banget dia sampai nangis, masyaallah sudah dimudahkan semuanya,” ungkapnya.

Selain itu, Cut Meyriska juga merasa takjub dengan ibadah umrah kali ini karena kedua anaknya, Shaquille Kaili Danuarta dan Jourell Kenzie Danuarta, ikut serta.

“Anak-anak juga melakukan tawaf jam 2 pagi mereka nggak ada yang rewel. Mereka tenang aman nyaman, malah ikutin apa yang kita ucapkan, happy banget sih kita,” terang Cut Meyriska. (***)

Editor Yusfreyendi

Loading...