Diduga Mantan Kekasih Datang, Pesta Perkawinan Berantakan

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Sebuah pernikahan di Bumiaji, batu, Malang, Jawa Timur mendadak rusuh dan tak terkendali. Penyebabnya diduga mantan kekasih mempelai perempuannya datang bersama teman-temannya.

Dalam video 20 detik yang diunggah detik.com, Senin (3/9/2018) tiba-tiba saja terjadi keributan di sebuah pesta. Sejumlah lelaki, ada yang tak mengenakan kemeja, mengangkat kursi yang sudah ditata. Lelaki ini tampak naik ke atas meja, ia coba ditarik seorang lelaki lain berkaus biru namun tak berhasil.

Sementara lelaki berkaus biru ditahan beberapa orang. Tidak diketahui apakah mereka temannya atau pihak pemilik rumah. Beberapa orang juga meringsek ke arah dalam. Terlihat ada yang membawa bendera.

Pada bagian kanan, beberapa kursi berwarna merah sudah tergeletak tidak pada posisi sebenarnya. Suasanya memang terlihat berantakan.

Berbagai komentar pun segera dikirimkan warganet. Ada yang menuliskan agar pelaku diproses hukum, ada juga yang menyangsikan apakah keributan ini terjadi saat pesta nikah atau di sebuah lokasi acara dangdut yang berujung rusuh. (mat)

Sumber detik.com

Loading...