Kaesang Bercanda Kasih Pidato, Latihan Kalau Jadi Wali Kota Katanya

Loading...

Suarasiber.com – Putera bungsu Presiden Jokowi – Ibu Negara Iriana, Kaesang Pangarep memang suka guyon. Urusan wali kota pun menjadi bahan guyonannya.

Padahal belakangan ini ada pihak yang menginginkan ia menjadi seorang wali kota di sebuah daerah. Namun apa yang dilakukan Kaesang saat meresmikan sebuah UMKM ini dijelaskannya tak ada hubungannya.

Di acara yang juga dihadiri ANS Nusantara Hebat, Raffi Ahmad, Kaesang mengucapkan terima kasih karena sudah diberikan kesempatan untuk berpidato. Kesempatan ini pun dijadikannya kesempatan untuk latihan menjadi wali kota.

“Terima kasih kepada RANS Nusantara Hebat yang sudah memberikan kesempatan saya untuk berpidato hari ini,” kata Kaesang seperti dilihat dari Instagram Stories milik Erina Gudono, 31 Mei 2023.

Kalimat berikutnya ini yang membuat Raffi harus menahan tawanya. Kaesang melanjutkan, “Karena ini kesempatan pidato saya pakai untuk saya latihan nanti kalau jadi wali kota.”

Mendengar pidato nyeleneh Kaesang, Raffi harus menutup mulutnya dengan tepalak tangannya agar tawanya tak keluar.

Kaesang lalu menjelaskan maksud guyonannya itu. Ia mengaku awalnya tak terbersit sama sekali untuk menyinggung wali kota, namun lantaran melihat ada Raffi di dekatnya ia pun berimprovisasi.

Ia merasa perlu memberikan sentuhan agar lucu pidatonya. “Ini tadinya saya mau serius lo cuma ternyata karena ini di samping saya (menunjuk Raffi Ahmad)…,” ungkap Kaesang.

Momen tersebut rupanya menarik perhatian Erina Gudodo yang lantas mengabadikannya dan menjadikannya konten di Instagram Story. (eko)

Editor Ady Indra P

Loading...