UAS Safari Dakwah ke Batam, Polsek Bengkong Amankan Lalu Lintas

Loading...

BATAM (suarasiber.com) – Polsek Bengkong melaksanakan pengamanan dan menertibkan lalu lintas saat kedatangan Ustaz Abdul Somad (UAS) di Batam.

Kedatangan penceramah ini untuk safari dakwah. Kamis (26/10/2023), UAS salat Zuhur di Jabal Arafah, Asar di Graha Pena dan salat Isya di Perumahan Oma Batam Center.

Kemudian Kemudian Sabtu (28/10/23) malam salat Isya bersama Pasukan Amal Saleh (Paskas) Batam dan pada Minggu (29/10/23) salat Subuh di Masjid Sukajadi hingga sarapan bareng di Melawa Premium Bengkong.

Polsek Bengkong melakukan penjagaan dan pengamanan saat agenda sarapan bersama di Melawa Premium Cafe & Resto Teh Tarik Belakang Padang, Golden City, Bengkong, Batam, Kepulauan Riau, Minggu (29/10/2023).

Kapolsek Bengkong, Iptu Doddy Basyir mengatakan pihaknya melakukan penjagaan dalam acara tersebut sebagai bentuk upaya perlindungan dari Polri kepada para penceramah.

“Kami mengantisipasi pengamanan dan kelancaran lalu lintas jamaah saat adanya sarapan bersama Ustaz Abdul Somad (UAS) di Melawa Premium, Bengkong pada Minggu pagi. Karena diprediksi akan ada puluhan orang yang hadir,” ucapnya mengutip keterangan resmi.

“Semua kegiatan (dijaga) komitmen bersama, semua kegiatan keagamaan siapa pun juga yang ada di sini merupakan tanggung jawab wilayah untuk melakukan pengamanan,” tambah Kapolsek Bengkong.

Adapun antisipasi yang dilakukan mulai dari mengamankan lalu lintas orang berjalan kaki ke bangunan serta mengamankan juga lalu lintas kendaraan di sekitar area Melawa Premium Cafe & Resto Teh Tarik Belakang Padang.

Safari dakwah UAS di Batam berjalan dengan tertib dan damai. (***/masjai)

Editor Yusfreyendi

Loading...