Sedihnya Bapak Ini Saat Gerebek Anak Gadisnya Bersama 6 Lelaki di Kamar Hotel

Loading...

Suarasiber.com – DMN, gadis berusia 14 tahun asal Batam membuat ayahnya syok.

Hal itu berawal pada Rabu (26/1/2022) kira-kira pukul 03.00 WIB. DMN diam-diam keluar dari kamar rumah orangtuanya melalui pintu belakang. Sang ayah yang sedang terlelap tak terbangun.

Sekian waktu kemudian, pada Sabtu (26/2/2022) sang ayah mendapatkan laporan kalau putrinya sedang berada di sebuah kamar hotel yang ada di Bengkong.

“Menurut laporan ayah korban, informasi keberadaan anaknya diterima pukul 20.15 WIB,” ujar Kapolsek Bengkong AKP Bob Ferizal melalui Kanit Reskrim Polsek Bengkong Iptu Rio Ardian, seperti dilansir dari kabarbatam.

Menerima informasi tersebut, pada pukul 22.00 WIB sang ayah bersama pihak Kepolisian Polsek Bengkong mengecek kebenaran informasi tersebut.

Saat dilakukan pengecekan dan menuju sebuah kamar, DMN yang masih berstatus pelajar kelas 1 SMP tengah bersama enam lelaki. Tak menyangka atas hal tersebut, ayah DMN pun memilih untuk menyelesaikan permasalahan ini ke jalur hukum.

Sang ayah bertambah syok tatkala mendapatkan pengakuan dari DMN jika dirinya sudah melakukan hubungan badan dengan pacarnya, AWS (20). Perbuatan ini dilakukan keduanya empat kali pada rentang waktu 23 – 26 Februari 2022 di penginaoan dan hotel melati.

Polisi bergerak, dan pada Ahad (27/2/2022) AWS diamankan Unit Opsnal Reskrim Polsek Bengkong. Ia mengaku sudah menyetubuhi DMN berulang kali. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...