Kabupaten Karimun Berumur 24 Tahun, Begini Pesan Bupati Aunur Rafiq

Loading...

KARIMUN (suarasiber.com) – Bupati Karimun Aunur Rafiq memimpin upacara peringatan HUT yang ke-24 Kabupaten Karimun tahun, di Coastal Area Kabupaten Karimun, Kamis (12/10/2023).

Upacara tersebut adalah momentum mengingat bahwa setiap capaian pembangunan yang diraih berkat kerja keras para pendahulu dan pimpinan terdahulu.

Upacara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Karimun,FKPD, Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun, Kepala OPD,ASN,TNI dan Polri.

Pada kesempatan tersebut,Bupati Karimun mengajak seluruh pihak di Kabupaten Karimun untuk bergandengan tangan membangun Bumi Berazam Kearah yang lebih baik.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak di Kabupaten Karimun dan marilah bersama-sama terus bersinergi secara maksimal untuk pembangunan yang mensejahterakan masyarakat kearah yang lebih baik,” ujarnya.

Dalam Upacara peringatan HUT ke-24 Kabupaten Karimun juga diserahkan penghargaan ke berbagai pihak.

Bupati Karimun mengucapkan terima kasih kepada penerima penghargaan atas kerjasama dan upayanya segala pembinaan pembangunan melalui instansi vertikal, penegakan hukum dan hal-hal lainnya agar dapat berjalan dengan baik.

Usai upacara dilanjutkan dengan syukuran peringatan HUT ke-24 Kabupaten Karimun di halaman dinas Bupati Karimun.

Pada acara syukuran dihadiri Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad, dilakukan penandatanganan kerja sama (MoU) antara pemerintah Kabupaten Karimun dan Baznas Karimun. (***)

Editor Yusfreyendi

Loading...