Bupati Karimun Ikuti Jelajah Alam Karimun, Usai Serahkan SPTU dan Bantuan Sembako

Loading...

Suarasiber.com – Bupati Karimun Aunur Rafiq bersama Sekretaris Daerah Muhammad Firmansyah mengikuti kegiatan otomotif yang jarang dilakukan di wilayah ini.

Kegiatan tersebut berupa konvoi sepeda motor dalam agenda Jelajah Alam Karimun ke-5, yang berlangsung Minggu, (15/01/2023).

Bupati Karimun Aunur Rafiq memberikan kata sambutan menjelang acara dimulai.

Bupati Aunur Rafiq bergabung dengan para rider setelah menyerahkan SPTU pedagang pusat jajanan Tanjung Rambut Coastal Area, dan memberikan bantuan sembako.

Bupati Karimun juga membuka kegiatan yang dilaksanakan oleh Trail and Adventure Cakra Karimun (Triack) di Costal Area tersebut.

Bupati Karimun melaju bersama sepeda motor klasiknya di jalan-jalan Kabupaten Karimun.

“Kami sangat menyambut baik kegiatan ini, dan berharap kegiatan yang diselenggarakan oleh Trail and Adventure Cakra Karimun senantiasa bermanfaat untuk masyarakat,” ungkap Aunur Rafiq

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Karimun, tentunya kami ucapkan terima kasih dan senantiasa mensupport kegiatan ini. Hati-hati di jalan dan Semoga apa yang dilaksanakan senantiasa bermanfaat,” sambungnya.

Selama melintas di jalan, rombongan tetap menerapkan tertibr berlalu lintas.

Sementara Ketua Trail and Adventure Cakra Karimun (Triack) Sugondo menyebutkan, tujuan kegiatan Jelajah Alam Karimun (JAK) adalah untuk menjalin silaturahmi antar sesama komunitas otomotif di Kabupaten Karimun serta mengkampanyekan mengendarai kendaraan bermotor yang baik.

“Kegiatan ini merupakan agenda tahunan kita. Alhamdulilah tahun ini ada beberapa kegiatan yang sudah dilakukan, mulai dari Trabas, Bakti Sosial dan Donor Darah. Dengan jumlah peserta terbanyak se-Kepri,” tuturnya.

Selama melintas di jalan, rombongan tetap menerapkan tertibr berlalu lintas.

Sugondo melanjutkan, bahwa kegiatan Jelajah Alam Karimun yang ke-5 tahun 2023 ini, dilaksanakan di sekitaran Guntung Punak – Pongkar dan Sememal.

Kegiatan juga disejalankan dengan kegiatan Bakti sosial donor darah di Pesantren Hidayatullah Sememal, Kecamatan Meral Barat.

Bupati Karimun Aunur Rafiq bersama para anggota sejumlah klub motor di Kabupaten Karimun.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan kami ini, terutama sponsor dan donatur yang telah mensukseskan JAK 5 ini. Semoga kerjasama ini dapat berlanjut,” tutupnya. (suradi)

Editor Yusfreyendi, Foto – diskominfo karimun

Loading...