Tawarkan Solusi Finansial, Multi Gadai Indonesia Resmi Layani Masyarakat Tanjungpinang

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – PT. Multi Gadai Indonesia resmi memulai kegiatan operasionalnya di Tanjungpinang.

Peresmian kantornya di Jalan DI Panjaitan Batu IX samping kantor PLN Bintan Center, dilaksanakan Sabtu (23/9/2023).

PT. Multi Gadai Indonesia merupakan perusahaan pergadaian swasta pertama yang berkantor pusat di Ibu Kota Provinsi Kepulauan Riau, Tanjungpinang.

Peresmian kantor operasional dilakukan setelah terbitnya surat keputusan Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Nomor : KEP-3/D.06/2023 tanggal 24 Agustus 2023.

Surat ini sekaligus memberikan Izin Usaha Perusahaan Pergadaian kepada PT. Multi Gadai Indonesia dengan lingkup wilayah operasional di seluruh Provinsi Kepulauan Riau.

“Alhamdulillah, setelah melalui proses dan perjuangan yang cukup panjang, akhirnya hari ini kami bisa melakukan peresmian kantor operasional PT. Multi Gadai Indonesia sebagai tanda dimulainya layanan keuangan kepada masyarakat,” ungkap Direktur Utama PT. Multi Gadai Indonesia, Roni Setiadi di sela-sela acara peresmian kantor.

Peremian Kantor Pt Multi Gadai Indonesia di Tanjungpinang dengan pemotongan pita. Foto – istimewa

Menurut Roni, dengan diresmikannya pembukaan kantor tersebut, maka warga masyarakat Kepulauan Riau, khususnya Kota Tanjungpinang yang membutuhkan dana cepat sudah dapat memanfaatkan keberadaan PT. Multi Gadai Indonesia.

Di sini warga bisa menggadaikan emas, elektronik dan kendaraan bermotor dengan sewa modal yang cukup terjangkau.

“Untuk emas sewa modalnya hingga 1% per 15 hari, elektronik 4% per 15 hari dan kendaraan bermotor 3% per bulan. Dengan mengusung semboyan Multi Solusi dan Multi Manfaat, kami bertekad hadir memberi solusi dan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan layanan gadai yang mudah, taksiran tinggi dan proses yang cepat,” katanya.

Roni menambahkan, sesuai dengan lingkup wilayah operasionalnya di seluruh Provinsi Kepulauan Riau, maka PT. Multi Gadai Indonesia juga berencana untuk segera membuka kantor cabang di Kabupaten Bintan, Karimun, Batam, Natuna, Lingga dan Kepulauan Anambas.

“Bagi masyarakat yang membutuhkan informasi layanan gadai cepat, dapat menghubungi kantor PT. Multi Gadai Indonesia di Jalan DI. Panjaitan Komp. Bintan Center Batu IX Tanjungpinang Timur atau samping kantor PLN Bintan Center dengan nomor telpon 081212323255,” jelas Roni. (***)

Loading...