PLODS Hadir di Tanjungpinang Layani Dekorasi Perkawinan dari Sederhana hingga Mewah

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – PLODS, sebuah nama usaha kreatif yang sebelumnya ada di Kota Batam kini hadir di Pulau Bintan, untuk melayani berbagai kebutuhan dekorasi indoor maupun outdoor untuk berbagai keperluan.

Seperti perkawinan, ulang tahun, reuni, pisah sambut dan kegiatan lain yang membuat momennya menjadi lebih spesial.

Foto – plods

PLODS adalah ahlinya dekorasi styrofoam atau gabus yang sudah mengerjakan banyak dekorasi, kebanyakan perwakinan di Kota Batam. Baik dengan tema dan tampilan sederhana hingga yang mewah. Untuk rumahan atau hotel dan aula dan sejenisnya.

Di Tanjungpinang, PLOD membuka bengkel kerjanya di Ruko Bintan Centre Blok O nomor 14, lantai tiga kantor redaksi suarasiber.com dan Bintan Wrapping Sicker Variasi.

Foto – plods

“Kami juga akan membuat dekorasi sebagai contoh di bengkel kerja kami. Biar calon konsumen memiliki gambaran seperti apa dekorasi yang PLOD buat,” ujar Afiz kepada suarasiber.com, Rabu (27/9/2023) malam.

PLODS tidak bekerja sendiri, melainkan sangat terbuka untuk bekerja sama dengan wedding organizer (WO) yang ada di Tanjungpinang dan Bintan.

Foto – plods

Karya dekorasi yang dibuat PLOD selama ini tak ada yang sama meski temanya serupa. Hal ini untuk memberikan kebanggan kepada pasangan pengantin atau pengguna jasa mereka.

“Silakan teman-teman yang punya WO di Tanjungpinang dan Bintan untuk berbagi pengalaman dengan kami. Kami juga butuh partner, karena PLODS hanya mengerjakan dekorasi styrofoamnya,” tutur Afiz.

Foto – plods

Setiap calon pengguna akan mendapatkan desain detil sebelum dikerjakan. Tema apa yang diinginkan, tempatnya di mana dan lokasinya seperti apa. Tentu saja termasuk perbincangan soal harga.

Menurut Afiz yang lahir di Kota Ukir, Jepara, Jawa Tengah ini, ia dan timnya akan datang ke lokasi untuk mendapatkan gambaran dalan menyusun desain sebelum akhirnya diwujudkan dalam karya tiga dimensi.

“Jangan takut, dekorasi cantik bukan harus di hotel atau bangunan yang megah. Di rumah pun bisa jika sebelumnya dikonsultasikan dengan WO dan kami,” imbuh Afiz.

PLODS bisa dihubungi di nomor ponsel 0811 776 603. (syaiful)

Editor YUsfreyendi

Loading...