free page hit counter

Cara Rahma Dekat dengan Pegawainya

Loading...

Suarasiber.com – Tatap muka dengan pegawai menjadi hal yang penting bagi Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma SIP. Karena dengan cara ini ia bisa lebih merasa dekat dengan para pagawai, dan sebaliknya.

Hal itu juga terlihat saat ia rapat koordinasi bersama seluruh kepala subbagian program Pemko Tanjungpinang di Ruang Rapat Engku Putri Raja Hamidah, Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Selasa (2/2/2021).

Rapat ini untuk menyamakan persepsi terhadap Pelaksanaan Tugas Kedinasan OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang. Sebelumnya Rahma sudah memberikan pengarahan pada camat dan lurah serta kasubag kepegawaian.

Rapat koordinasi ini bertujuan untuk menyatukan semangat dan tujuan yang sama, serta menjalin silaturahmi agar lebih saling mengenal satu sama lain.

“Dengan bertatap muka langsung seperti ini, akhirnya saya dapat lebih mengenal dan dekat dengan pegawai saya sekaligus silaturahmi bahwa kita satu rumpun,” ujarnya.

Karena saat ini pandemi masih berlangsung rapat tatap muka pun harus dibatasi pesertanya.

Satu persatu kasubbag program memperkenalkan diri, sambil memaparkan kendala atau hambatan yang dihadapi. Tak lupa ditanya apa pekerjaan yang akan dilaksanakan pada 2021 ini.

Rapat dihadiri oleh asisten 2, Samsudi, S. Sos, MH, Kepala BPKAD, Yuswandi, SH, MH, serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Elvi Arianti S. Pt, M. Si. (mat)

Loading...