Pesan Aunur Pada Pembukaan Muscab V MPC PP Kabupaten Karimun

Loading...

Suarasiber.com – Bupati Karimun, Anur Rafiq menghadiri pembukaan Muscab V MPC PP Kabupaten Karimun masa bakti 2023-2027 di Gedung Nasional Tanjung Balai Karimun, Minggu (30/7/2023).

Kedatangan Bupati Karimun Aunur Rafiq disambut dengan hangat.

Saat memberikan kata sambutan, Aunur menitipkan sejumlah pesan. Menurutnya, Pemuda Pancasila (PP) adalah bahagian, kemitraan dan juga pengawas dalam menyukseskan pembangunan-pembangunan di daerah.

Bupati Karimun Aunur Rafiq duduk di antara tokoh tokoh Pemuda Pancasila yang hadir.

“Pemuda Pancasila dari tingkat atas sampai bawah harus memiliki wawasan dan visi ke depan. Pemuda Pancasila harus menjadi pelopor dalam pembangunan daerah,” ujar Aunur.

Undangan berdiri saat menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Ia meminta, ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Karimun yang terpilih dalam Muscab harus menjalin komunikasi dan koordinasi dengan baik dengan pemerintah daerah, instansi serta pihak-pihak lainnya.

Sambutan tokoh tokoh muda yang selama ini menyalakan semangat PP Karimun.

“Apa yang menjadi kebutuhan Pemuda Pancasila, kegiatan apa saja untuk membantu pemuda kita agar tidak menjadi penonton. Harus berbuat, gunakan kesempatan yang ada. Manfaatkan kemitraan yang sudah dijalin dengan baik untuk lebih kreatif lagi,” katanya.

Bupati Aunur Rafiq menyampaikan, pemerintah daerah sangat memerlukan kritikan, saran dan masukan yang sifatnya konstruktif (membangun) dari organisasi-organisasi serta masyarakat.

Sambutan tokoh tokoh muda yang selama ini menyalakan semangat PP Karimun.

“Dengan gagasan dan juga ide-ide pemuda ini bisa mewarnai kebijakan-kebijakan yang diambil dalam membangun Kabupaten Karimun,” ujarnya.

Muscab V Pemuda Pancasila Karimun hanya diikuti satu calon tunggal, dibuka oleh Ketua MPW PP Provinsi Kepri, Sunarto Poniman.

Berfoto bersama usai Muscab.

Turut hadir pada kesempatan tersebut diantaranya pengurus Pemuda Pancasila Pusat Wilayah Sumatera Aswandi, Anggota DPRD Provinsi Kepri dan Karimun, perwakilan FKPD, Ketua KNPI Kabupaten Karimun Ganar Septiyadi, pimpinan Ormas dan OKP. (suradi)

Foto-foto Diskominfo Karimun

Loading...