Pemkot Tanjungpinang Undang 20 Fotografer Nasional Berburu Foto di Lokasi Wisata

Loading...

Suarasiber.com – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tanjungpinang mengundang 20 fotografi nasional untuk berburu keindahan alam dan destinasi wisata di Ibu Kota Provinsi Kepulauan Riau ini.

Selain berburu foto, para fotografer juga mengadakan diskusi umum dan gratis untuk masyarakat yang ingin belajar dan memahami seni fotografi.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tanjungpinang, Muhammad Nazri menyampaikan 20 fotografer tadi berasal dari Jakarta dan Yogyakarta. Mereka di Tanjungpinang 16 – 18 Juni 2023. Mereka akan menjelajahi setiap sudut kota dan menangkap momen-momen berharga melalui lensa.

“Kami hadirkan mereka untuk mempromosikan serta menjelajah keindahan alam dan destinasi wisata di Kota Tanjungpinang. Tiga lokasi yang bakal dikunjungi adalah pantai Tanjungsetumu, Patung Seribu dan Pulau Penyengat,” ucap Nazri, Kamis (15/6/2023).

Kemudian, pada 18 Juni 2023, mulai pukul 14.30-16.30 WIB, di Museum Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah akan dilaksanakan diskusi umum tentang fotografi bareng Bea Wiharta dan Ari Amphibia.

“Diskusi terbuka untuk umum dan gratis. Bagi masyarakat yang minat dalam bidang fotografi, silakan datang ke museum,” tambah Nazri.

Dalam pelaksanaanya, kata Nazri, Disbudpar bekerja sama dengan Bintang Mas dan Fujishopid sehingga hasil jepretan fotografer nasional bisa dibagikan ke warga dunia. (***/syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...