Makanan Ultah ke-46 Kanye West Ditaruh di Atas Tubuh Wanita Setengah Telanjang

Loading...

Suarasiber.com – Kanye West merayakan ulang tahun ke-46 pada 10 Juni 2023 lalu di Los Angeles. Acara ini merupakan kegiatan privat yang hanya dihadiri orang-orang tertentu.

Salah satu orang yang datang di pesat ulang tahun ini adalah anak pertama Kanye West, North West.

Mantan suami Kim Kardashian itu membuat tamu undangannya mendapatkan penyajian sushi yang berbeda dari biasanya. Beragam sushi itu diletakkan di atas tubuh wanita setengah telanjang.

Melansir Page Six, 13 Juni 2023, sajian sushi ulang tahun sang bintang pun viral di medsos. Tamu undangan yang datang boleh dengan bebas mengambil sushi tersebut.

Ada beberapa ragam sushi, di antaranya nigiri sushi salmon, nigiri sushi tuna, hingga sushi roll.

Makanan tadi diletakkan di antara kedua kaki, area perut dan dada wanita yang telentang.

Tak ayal, kelakuan Kanye West pun menganundang kontroversi. Ada tudingan apa yang dilakukan Kanye West merupakan bentuk misogini alias bentuk kebencian atau tidak suka terhadap wanita melalui objektifikasi seksual.

Ada warganet bertanya seperti ini, “Di negara mana dimana wanita diperlakukan seperti objek untuk konsumsi pria (secara harfiah) yang mengatakan ini bukan misogini?”.

Namun, menyajikan sushi di atas tubuh wanita telanjang ternyata ada di Jepang. Mengutip Guardian, tradisi semacam ini disebut dengan nyotaimori.

Biasanya dilaksanakan saat ada pesta ulang tahun atau perpisahan. Wanita yang menjadi “meja” sushi tubuhnya harus benar-benar bersih. Dibersihkan dengan sabun khusus.

Bagian intim kewanitaannya juga ditutupi dengan hiasan yang cantik. Nah, tamu yang ingin mengambil sushi dari atas perut wanita harus menggunakan sumpit.

Tamu pun dilarang keras berkomentar, apalagi melakukan gerakan yang tidak senonoh atau pantas. (***/eko)

Editor Ady Indra P

Loading...