Pengantin Wanita Pingsan dan Batalkan Pernikahan Hanya Gara-gara Lihat Kepala Calon Suaminya

Loading...

Suarasiber.com – Dibatalkannya sebuah pernikahan ada banyak penyebab. Yang dianggap tidak masuk akal tetapi terjadi adalah gegara kepala mempelai pria.

Sebuah pernikahan berlangsung di kota Bhartana, distrik Etawah, India, 23 Februari 2022. Ini adalah pernikahan antara Ajay dan seorang wanita setempat.

Selama pernikahan berlangsung, Ajay lebih banyak mengatur posisi topinya. Hal itu membuat calon istrinya curiga.

Calon pengantin perempuan akhirnya mendapatkan bocoran jika kepala Ajay sebenarnya botak. Makanya ia datang ke tempat mempelai perempuan mengenakan topi.

Seseorang juga membocorkan jika tambut yang ada di kepala Ajay sebenarnya wig atau rambut palsu.

Pengantin perempuan pun mendekati Ajay lalu mengangkat topi di kepala calon suaminya. Ia juga memeriksa apakah Ajay mengenakan wig atau bukan.

Ternyata Ajay memang mengenakan wig untuk menutupi kepalanya yang botak.

Tidak membayangkan calon suaminya seperti itu, pengantin wanita bahkan sempat jatuh pingsan. Saat siuman, ia langsung mengumunkan pembatalan pernikahan.

Meski pihak keluarga membujuknya, calon pengantin perempuan tak mau meneruskan pernikahan.

Suasana ramai, hingga pihak keluarga Ajay lapor polisi. Pihak keluarga calon pengantin perempuan justru balik menggugat.

Melansir Times of India, Ajay dianggap sudah melakukan penipuan karena tidak jujur dengan kondisinya. Kepada para tamu, pengantin wanita mengatakan tidak akan pernah menikah dengan pria botak. (masjai)

Editor Yusfreyendi

Loading...