Inge Anugrah: Aku dan Ari Wibowo Sampai di Sini

Loading...

Suarasiber.com – “Intinya sih aku sama Ari sebagai pasangan mungkin sampai di sini, tapi kita akan berusaha tetap jadi good parents,” tutur Inge Anugrah.

Pernyataan tersebut dilontarkan oleh Inge Anugrah yang tengah proses cerai dengan Ari Wibowo.

Meskipun keduanya sudah sepakat bercerai, Inge Anugrah memastikan dirinya dan Ari Wibowo bakal menjadi orang tua yang baik demi anak-anaknya.

Sementara Ari Wibowo mengatakan perpisahan itu memang sudah kesepakatannya dengan Inge Anugrah.

“Saya dan istri saya dari awal kita dua-duanya sudah bicarakan, kita sudah melibatkan anak-anak juga dan ajak ngomong mereka, memang dari awal aku sama Inge dengan persetujuan anak-anak juga emang udah sepakat untuk berpisah,” ucap Ari Wibowo, dilansir dari detik.com.

Sidang mediasi dilaksanakan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023). Namun sidang ini gagal memediasi keduanya sehingga melanjutkan ke tahap berikutnya yakni proses sidang lanjutan.

“Tadi hakim mediator menyatakan bahwa mediasi gagal,” kata Petrus Pattyona selaku kuasa hukum Inge Anugrah saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sebelumnya menyatakan mediasi gagal, hakim mediator sempat memastikan kembali kepada Ari Wibowo dan Inge Anugrah apakah keduanya masih ingin mempertahankan pernikahan.

“Hakim bertanya kepada Pak Ari apakah ada perubahan sikap sehubungan dengan gugatan ini, karena Pak Ari menyatakan tetap dan mediator juga bertanya kepada Ibu Inge mengenai sikap mereka, sama-sama tetap dengan sikapnya, maka hakim langsung menyimpulkan mediasinya gagal,” terang Petrus Pattyona.

Keduanya resmi menjadi sepasang suami istri pada 7 Juli 2006, dengan upacara pemberkatan dilakukan di Gereja International English Service di Jakarta.

Dari pernikahan ini, pasangan ini pun dikaruniai dua orang anak laki-laki yang diberi nama Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo.

Sayangnya, setelah 16 tahun memina biduk rumah tangga, Ari Wibowo memutuskan untuk bercerai dengan Inge Anugrah. Ari Wibowo mendaftarkan gugatan cerai terhadap Inge pada 3 April 2023 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (***/syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...