Ari Wibowo Ungkap Ada Orang ke – 3 di Balik Keretakan Rumah Tangga

Loading...

Suarasiber.com – Pengacara Ari Wibowo mengatakan dalam perceraian kliennya dengan Inge Anugerah ada faktor orang ketiga. Hal itu menjadi statement membatah pihak Inge yang mengatakan tak ada pihak ketiga.

“Untuk pertanyaan tentang pihak ketiga, tadi sudah diberikan jawaban bahwa ada yang ketiga. Tapi siapa dan kapan dan sebagainya-sebagainya itu sudah masuk ke materi pokok perdana. Jadi kami mohon maaf dengan segala hormat tidak dapat menjawab pertanyaan itu, kita ikuti saja nanti persidangannya dan baru dan ceritanya juga akan baru mulai ya,” kata pengacara Ari Wibowo, Riki Saragih, dalam konferensi pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (20/4/2023).

Melansir detik.com, Ari enggan mengungkapkan sosok ketiga dalam rumah tangganya. Termasuk pula sejak kapan orang ketiga itu muncul di rumah tangganya.

Ari juga tak mau mengungkap orang ketiga demi tidak ada pihak yang dijatuhkan. Hal itu sudah menjadi kesepakatan dirinya dengan sang istri.

“Kuasa hukumnya Inge kan mengatakan tidak ada pihak campur tangan orang ketiga gitu ya, nah itu kan sebetulnya tidak benar. Tapi begini saya dari awal saya sudah mengatakan sudah sepakat dengan istri saya bahwa yuk kita jangan saling menjatuhkan kalau memang kita mau bercerai, kita berpisah baik-baik,” jelas Ari Wibowo.

Ari juga enggan lagi membahas orang ketiga. Pasalnya, ia ingin perceraian tak menjadi konsumsi publik.

“Minta tolong banget tolong jangan kasih saya pertanyaan yang membuat saya harus menjatuhkan orang, saya nggak mau gitu. Jadi siapa pun itu, siapa pun, saya tidak mau yang itu di persidangan tertutup, karena memang perceraian itu adalah persidangan yang tertutup, jadi saya tidak bisa bicara terlalu banyak untuk urusan-urusan itu,” bebernya. (***)

Editor Ady Indra P

Loading...