Koarmada I Tanjungpinang dan Jalasenastri Gelar Bazar Ramadan

Loading...

Suarasiber.com – Koarmada I dan Pengurus Daerah Jalasenastri Armada I Tanjungpinang, menyelenggarakan Bazar Ramadan 1444 H/2023 M di lapangan voli Mako Armada I Tanjungpinang, Jumat (14/4/2023)

Menyampaikan amanat Kasal, Panglima Koarmada I, Laksda TNI Erwin S Aldedharma menyebut tujuan utama pada puasa Ramadan adalah meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT.

Ramadan juga momentum penting untuk menguatkan moral dalam kehidupan sehari-hari. Sementara untuk sosial kemasyarakatakan, Ramadan melahirkan semangat empati dan toleransi serta peduli berbagi pada sesama dalam menjalankan kedinasan.

Erwin juga menyinggung keikhlasan dan pengorbanan dalam pengendalian diri.

“Penting bagi kita semua untuk dipedomani,” ungkap Erwin seperti ditulis dalam keterangan resminya.

Usai melakukan video converence dengan KSAL Laksamana TNI Muhammad Ali, Panglima Koardama I yang didampingi Ketua Pengurus Daerah Jalasenastri Armada I Tanjungpinang, Ketty Erwin, meninjau bazar.

Menurut Erwin, kegiatan juga disejelankan dengan pembagian sembako kepada personel prajurit Koarmada I. Kegiatan serupa juga dilaksanakan serentak oleh jajaran TNI termasuk TNI AL se-Indonesia.

“Khusus Koarmada I kami adalah warga baru di Tanjungpinang sejak Desember 2022, kami berharap di Tanjungpinang bisa membawa manfaat bagi masyarakat Kota Tanjungpinang bukan hanya Bazar Ramadan seperti ini tapi kegiatan lainnya,” tutup Pangkoarmada I Tanjungpinang.

Paket sembako yang diserahkan merupakan kepedulian BRI dan Bulog Tanjungpinang. Dedi selaku pimpinan BRI Tanjungpinang menyebutkan, paket sembako untuk Koarmada I berjumlah 1.800, RSAL 800 dan Lanal Bintan berjumlah 800 paket sembako. (***/syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...