Warga Tanjungpinang Inginkan Pelantikan Presiden Kondusif

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Ratusan warga Tanjungpinang menggelar Deklarasi Kebangsaan dan Penandatanganan Dukungan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024 yang Aman, Damai dan Kondusif, di Lapangan Pamedan Tanjungpinang, Kamis (17/10/2019).

Deklarasi dan penandatanganan ini diprakarsai oleh PMII Tanjungpinang dan Banser Kota Tanjungpinang yang dihadiri berbagai elemen masyarakat yang ada di Kota Tanjungpinang.

Peserta deklarasi yang hadir pada kegiatan tersebut menandatangani petisi yang isinya menolak unjuk rasa anarkis, terorisme dan radikalisme serta mendukung pelantikan presiden/wakil presiden periode 2019 – 2024 yang aman, damai dan kondusif.

Deklarasi Kebangsaan kemudian dibuka dengan mengangkat tema Mengajar Pemersatu Bangsa dalam Menjaga Bangsa. Disambung menyanyikan lagu Indonesia Raya, doa bersama baru deklarasi.

Deklarasi dipandu Pandi Simangunsong selaku Ketua PMII Tanjungpinang dan diikuti oleh seluruh peserta.

Ikut serta pada deklarasi ini Ketua LAM Kota Tanjungpinang Datuk H. Wan Raffiwar, Camat se-Kota Tanjungpinang, Lurah se-Kota Tanjungpinang, PMII Tanjungpinang, GMKI Tanjungpinang-Bintan, IMKL Tanjungpinang-Bintan, GMNI Tanjungpinang-Bintan, HMI Tanjungpinang-Bintan.

Juga KAMMI Tanjungpinang-Bintan, Forum RT/RW Seijang, Forum RT/RW Tanjung Ayun Sakti, Forum RT/RW Pinang Kencana, Forum RT/RW Kelurahan Batu IX, Karang Taruna Tanjungpinang, GP Ansor Tanjungpinang, GP Banser Tanjungpinang, Masyarakat Kelurahan Penyengat, OKP, LSM dan Ormas Kota Tanjungpinang.

Total ada 600-an orang berkumpul di Lapangan Pamedan pada hari itu. (mat)

Loading...