free page hit counter

Tim AIPT UMRAH Targetkan Akreditasi UMRAH Naik Level

Loading...

Suarasiber.com – Rektor Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Prof Dr Agung Dhamar Syakti SPi DEA menghadiri sesi akhir Penyusunan Data Persiapan Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT) UMRAH, di One of a Kind Resort, Bintan, Senin (5/12/2022).

Kehadirannya merupakan bentuk dukungan kepada tim AIPT yang diketuai oleh Wakil Rektor I UMRAH, Dr Tengku Said Raza’i SPi MP sekaligus memastikan bahwa kegiatan tersebut berjalan sesuai dengan harapan.

Berlangsung selama 6 pekan, penyusunan data itu diikuti oleh beberapa unit kerja yang ada di UMRAH. Mulai dari level Prodi di Fakultas Ilmu Kelautan Perikanan (FIKP) dan Prodi di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) yang diikuti oleh Ketua Jurusannya, Perwakilan UPT PTIK, Perwakilan Biro Umum Perencanaan dan Keuangan, Perwakilan Biro Akademik Kemahasiswaan dan Kerjasama, LP3M, serta tim AIPT itu sendiri.

Mengutip keterangan resminya, jika memungkinkan kegiatan serupa akan dilaksanakan kembali di tahun hadapan dengan penyusunan data yang lebih mendalam dan spesifik sampai dengan tiba waktunya UMRAH untuk dilakukan akreditasi kembali.

Dengan diselenggarakannya kegiatan tersebut Rektor UMRAH berharap Akreditasi Institusi di UMRAH dapat naik level.

Tim AIPT UMRAH yang dipimpin oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik Kemahasiswaan dan Kerjasama itu juga optimis bahwa ke depan akreditasi UMRAH akan naik level sebagaimana yang diharapkan oleh Rektor dan seluruh civitas akademika. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...