Perempuan Dilaporkan Hilang, Jika Menjumpainya Kontak Nomor Ponsel Ini

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Seorang perempuan bernama Fitriawati (39), beralamat di Jalan Brigjen Katamso Gang Kenanga 3 Nomor 14/1A Tanjungpinang, dilaporkan hilang sejak, Minggu (23/8/2020) sore.

Informasi hilangnya perempuan ini dilaporkan seorang warga kota, Indra Kelana SH di WhatsApp grup, malam harinya.

Saat dikonfirmasi suarasiber.com, Indra Kelana SH, membenarkan informasi kehilangan itu. Dan, belum dilaporkan ke polisi. Karena, belum memenuhi syarat 1 X 24 jam.

Ditambahkannya, jika besok, Senin (24/8/2020) sore, belum ditemukan juga, barulah dilaporkan ke polisi.

“Mudah2n aja dapat info bagus malam ini dan ketemu. aamiin,” kata Indra.

Berikut adalah pengumuman hilangnya Fitriawati, yang disampaikan di WA grup:

“Assalamu’alaikum wr. wb. Selamat malam. Mohon izin mengabarkan dan mohon segera respon bantuannya.

Bismillaahirrahmanirrahiim. Semoga ada yang menemukan kakak ini. Jika menemukan, mohon bantuan segera respon. Amankan atau hentikan atau telpon ke pihak keluarga atau dapat langsung antarkan ke alamat rumah sesuai KTP.

Cari rumah Ketua RT di KTP jika sulit menemukan alamat rumah untuk antar pulangnya di Batu 2, Jalan Brigjen Katamso, Gg. Kenanga 3, No. 14/1A, Tanjungpinang

Kakak ini istimewa, dalam penanganan psikiater dan kurang lancar komunikasi. Tadi sore, Minggu (23/8/2020), hilang di sekitar perumahan Hang Tuah Permai yg dekat dengan kawasan Ganet, tembusan jalan raya Bandara RHF Tanjungpinang.

Ciri-ciri pakaian yg digunakan terakhir baju motif ungu dan berjilbab ungu mirip di foto. Jika jilbab/kerudung dilepas wajahnya akan seperti yang di foto KTP. Ciri khusus jika lepas jilbab, rambut agak ikal, kulit sawo matang.

Mohon bantuannya. Sebarkan. Jika ditemukan kontak lewat HP/WA:
– 0853- 2324- 4408
– 0852- 6452- 1643
– 0858- 3763- 5479

Terimakasih. Wassalamu’alaikum wr. wb.” (mat)

Loading...