Saksi Berinisiatif Lapor Penemuan Mayat ke Polisi

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – Mayat lelaki tanpa busana di Taman Jalan Kesatrian Bawal depan Kantor Pajak Tanjungpinang, Provinsi Kepri, Selasa (31/10/2023), ditemukan pertama kali oleh Said dan Meksimon.

Said yang bekerja sebagai driver ojek online istirahat di taman sekitar pukul 09.20 WIB. Dari tempatnya istirahat ia melihat ada mayat dalam posisi telentang. Posisinya terjepit di tempat duduk semen dalam kondisi tanpa busana.

Pukul 09.30 WIB, Said bertemu dengan Meksimon yang memiliki usaha air galon. Sepuluh menit sebelumnya, Meksimon duduk di taman untuk merokok.

Meksimon sempat bertanya kepada Said, apakah yang tergeletak itu mayat manusia atau bukan.

Said menjawab itu mayat manusia. Lima menit kemudian keduanya mencoba melaporkan penemuan mayat tersebut ke sekuriti kantor terdekat.

Sesaat kemudian Said berinisiatif untuk melaporkan penemuan mayat ke Polsek Tanjungpinang Barat. Laporan diterima oleh petugas piket.

Pukul 09.45 WIB polisi dari Polsek Tanjungpinang Barat datang ke lokasi bersama Said. Sementara Meksimon berada di lokasi, menunggu Said dan polisi datang. (***/machfut)

Editor Yusfreyendi

Loading...