Ponsel OPPO A57 Segera Dijual, Ini Reviewnya

Loading...

Ponsel OPPO adalah perangkat telekomunikasi yang tak diragukan lagi kemampuannya. Bersama pemain lain, seperti Samsung, Vivo, Xiaomi dan Apple, ponsel ini memiliki penggemar tersendiri.

OPPO bakal segera merilis produk terbaru dari lini produk seri A, yakni Ponsel OPPO A57.

Smartphone ini mengemas sejumlah pembaharuan dari segi desain hingga fitur dibandingkan pendahulunya, OPPO A55. OPPO A57 juga akan membawa berbagai peningkatan signifikan yang menjadi pionir di lini seri A5.

Fitur dan teknologi pada ponsel ini merupakan perbaikan dari pendahulunya A55. Kehadiran Ponsel OPPO A57 ini digadang-gadang menjadi pemimpin pasar di lini A5.

Yang secara mudah dapat dikenali dari perangkat ini ialah fisiknya masih menampakkan line seri Reno. Ya, bisa dilihat desainnya yang elegan dan bergaya. Nuansanya Retro Modern dengan penggunaan frame datar pertama kalinya ke lini seri A5.

Jika pengguna OPPO sebelumnya memiliki pengalaman kurang sip dengan penerimaan WiFi. Hal ini coba diantisipasi pada Ponsel OPPO A57.

Tangkapan sinyal yang lebih baik ini bisa terwujud berkat penggunaan desain OPPO A57 yang memiliki luas permukaan lebih besar jika dibandingkan dengan desain 2,5 D yang umum ditemukan di banyak ponsel.

Teknologi juga dibenamkan sehingga tampilan ponsel ini pun glowing. OPPO Glow menjadikan permukaan OPPO A57 berkilauan ketika tersorot cahaya.

Hal itu menjadikannya menarik. Bukan hanya menarik, ternyata sama pabrikannya dibuat sebagai penampang tahan terhadap goresan. Kalian bisa memilih dari dua yang ditawarkan, apakah mau warna glowing black dan glowing green.

Apakah kehadiran OPPO A57 bisa mengulang sukses OPPO A55? Banyak pihak mengatakan OPPO A55 merupakan produk laris yang banyak dibeli masyarakat Indonesia.

OPPO A57 juga dipastikan mendapatkan dapur pacu yang lebih baik dari model pendahulunya. Menjadikan ponsel ini dapat diandalkan untuk menunjang aktivitas mobile penggunanya.

Lantas kapan sih Ponsel OPPO A57 ini resmi diluncurkan? Smartphone tersebut akan diluncurkan secara resmi di Indonesia pada 21 Juli mendatang melalui media sosial TikTok pada akun resmi terverifikasi OPPO Indonesia dan juga OPPO Store Indonesia.

Launching itu juga sekaligus memperkenalkan platform jual beli perangkat resmi OPPO pada aplikasi Tiktok Shop.

Nah, sudah siap siap membeli Ponsel OPPO A57 kakak? (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...