Iseng Pungut Uang yang Terjatuh di Taman, Wanita Ini Langsung Tak Bisa Bicara dan Bernafas

Loading...

Suarasiber.com – Sebuah pelajaran disampaikan oleh seorang wanita asal Amerika Serikat, Renee Parsons, khususnya bagi Anda yang selama ini suka memungut uang yang terjatuh dari pemiliknya.

Membaca pengalaman yang dibagikan Reene melalui halaman Facbooknya, ia mengatakan pada suatu ketika tengah berada di taman bersama suaminya, Justin.

Taman tersebut berada di wilayah Dallas, Texas, ketika dilihatnya ada uang satu dolar di rerumputan. Uang yang jika dirupiahkan senilai Rp14 ribuan itu kemudian diambilnya menggunakan tangan.

“Aku melihat uang satu dolar di jalanan. Tidak berpikir apa-apa, aku mengambilnya,” tulis Renee dalam postingannya di Facebook.

Postingan ini juga dilengkapi foto dirinya terbaring di sebuah kasur rumah sakit dengan penanganan medis.

Aneh, tak lama kemudian Reene merasakan tubuhnya langsung kebas hingga tidak bisa berbicara bahkan bernapas.

Sementara melansir News 2, Renee bahkan sempat pingsan. Sebelunya ia merasakan sensasi terbakar yang dimulai dari pundak lalu turun ke bagian bawah lainnya.

Kondisi itu membuatnya bagaikan mati rasa di seluruh tubuh. Reene pun sempat berpikir hidupnya akan berakhir.

Hal ini berdasarkan pengakuan suaminya, Justin. Lelaki ini mengisahkan istrinya tiba-tiba berkata, “Justin, aku minta maaf. Aku mencintaimu. Lalu dia berhenti bicara.”

Dia terlihat seperti sedang sekarat dan sangat pucat. Sementara Justin juga merasakan kebas di mulutnya dan juga ruam.

Renee bukan sedang memegang uang kutukan, melainkan terpapar racun yang terdapat pada uang tersebut. Namun setelah diperiksa, belium diketahui jenis racun yang mampu bereaksi begitu ekstrem pada Reena.

Sementara unggahannya di Facebook hanya sekadar mengingatkan agar lebih berhati-hari. Jangan sampai hanya gegara memungut uang di suatu tempat mengalami apa yang dialaminya.

“Mau itu 20 atau 100 Dolar, jangan sentuh,” tulisnya di medsos. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...