Kakek Ini Jalan 12 Km Tenteng Kepala Putus Istrinya untuk Menyerahkan Diri ke Polisi

Loading...

Suarasiber.com – Jagat maya dunia dibuat gempar oleh video singkat tentang seorang kakek.

Dilihat suarasiber.com dari sejumlah video viral, kakek tersebut mengenakan kaos garis-garis hitam dan putih.

Ia juga megenakan kain lain mirip sarung di bahunya. Ia mengenakan celana pendek melintasi jalan raya yang ramai lalulintas kendaraan.

Yang membuat terperangah, di tangan kirinya ia menentang potongan kepala seorang wanita berambut panjang. Ia menggunakan rambut kepala tanpa tubuh sebagai pegangan sehingga tampak berayun ayun saat ia melangkah.

Sementara tangan kanannya masih digenggam sebilah parang.

Mengutip India Today, Kamis (28/7/2022), Kakek tersebut bernama Nakapodi Majhi. Sedangkan potongan kepala yang ditenteng milik istrinya bernama Chanchala.

Kakek ini menebas lehar istrinya lantaran menduga pasangannya itu selingkuh. Tujuannya jalan kaki ialah ingin menyerahkan diri ke kantor polisi. Jarak yang harus ditempuh agar sampai ke kantor polisi kira-kira 12 kilometer.

Ia memulai perjalanan dari kawasan Chandrasekharpur sampai Kantor Polisi yang terdekat di Distrik Dhenkanal Odisha.

Namun sebelum sampai kantor polisi si kakek sudah ditangkap warga yang melihat perbuatannya. Wargalah yang akhirnya menyarahkannya ke kantor polisi.

Sementara mengutip media yang berbasis di China, Santaihu, si kakek juga sempat menyeret kepala istrinya dalam karung.

“Dia kemudian memasukkannya ke dalam karung beras kosong, lalu menyeretnya ke jalan beton,” demikian dilaporkan Santaihu. (zainal)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...