Minions Dikalahkan Bakri di All England 2022, Netizen Masih Bangga

Loading...

Suarasiber.com – Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo yang dijuluki The Minions gagal melaju ke babak final All England 2022 di Birmingham Arena.

The Minions dikalahkan pasangan Indonesia lainnya, yakni Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri. Pasangan ini mendapatkan julukan Bakri.

Pertarungan kedua pasangan berlangsung seru. Untuk mengalahkan The Minions, Bakri memerlukan waktu 58 menit.

Marcus dan Kevin menyerah dengan 22-20, 13,21 dan 21-16.

Bakri sendiri tak menyangka bisa melaju sampai ke babak final All England 2022.

Keduanya mengaku merasakan masa-masa sulit tahun lalu, dan tahun ini ada semangat untuk bangkit. Namun mencapai babak final dirasakan seperti mimpi.

Hebatnya, meski kalah namun netizen Indonesia memberikan dukungan kepada The Minions. Mereka mencuitkan kalimat-kalimat penyejuk serta motivasi di Twitter, Ahad (20/3/2022).

Tak sedikit yang memberikan pemompa semangat, bahwa hari ini bukan hari The Minions. Perjuangan keduanya di momen kejuaraan lain masih tetap dirindukan Netizen RI.

“Thank you for today Queen and Minions, maybe it’s not your day. I hope you guys comeback Stronger again,” ungkap netizen.

Sementara yang lain mencuit, “Sedih liat Minions kalah bukan berarti ga mendukung basbul ke final. It just i love minions so much, so it hurts to see their sad face.” (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...