Here We Go, Lewandowski Akhirnya Dibungkus Barca

Loading...

Suarasiber.com – Here We Go saga transfer Robert Lewandowski penyerang klub Bayern Munchen, akhirnya berlabuh ke Barca.

Penyerang asal Polandia yang juga diminati Chelsea dan PSG itu akan dikontrak oleh Barcelona. Setelah Bayern Munchen menerima proposal penawaran dari Barca.

Fabrizio Romano jurnalis olahraga yang juga pakar transfer pemain dan pelatih sepak bola di dunia itu, melaporkan di akun Twitter miliknya, Sabtu (16/7/2022), Lewandowski akan ke Barca akhir pekan ini untuk meneken kontrak.

Barca mengontrak Lewandowski untuk masa tiga tahun. Dan, Bayern Munchen akan menerima 50 juta Pound dari Barca untuk pembayaran transfer Lewandowski.

Peraih Ballon d’Or Striker of the Year Tahun 2021, European Golden Shoe musim 2020/2021 dan The Best FIFA Men’s Player Tahun 2020, 2021 itu sudah sejak Februari lalu ingin keluar dari Bayern.

Keinginan yang langsung disambar Barca dengan melakukan pendekatan ke Lewandowski. Saat klub lain datang meminangnya, Lewandowski kukuh hanya mau ke Barca.

Sebelum kesepakatan transfer itu terjadi, Anna Lewandowski istri sang pemain sudah memberi sinyal melalui akun Instagram miliknya. Bahwa suaminya akan ke Barca dan postingan itu disukai oleh Lewandowski. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...