Masjid Tanjak di Bandara Hang Nadim Batam Diresmikan Mei 2022

Loading...

Suarasiber.com – Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina bangga melihat pertumbuhan masjid-masjid yang ada di Kepri.

Dalam sambutannya di Masjid Hajar Aswad, Batu Hitam, Tanjungpinang, Sabtu (16/4/2022) malam, Wagub Marlin mengapresiasi pengurus masjid yang menyiapkan generasi cinta masjid.

“Ini upaya untuk terus menjaga kemakmuran masjid. Kitalah yang harus memakmurkan masjid-masjid yang ada,” katanya.

Apalagi kini semakin banyak tumbuh masjid di Kepri. Dengan kemegahan dan ciri khas tersendiri.

“Saat kunjungan kerja di Anambas dan Natuna misalnya, saya melihat masjid-masjid yang menjadi ikon daerah tersebut. Termasuk di Batam yang Mei ini bakal meresmikan Masjid Tanjak di Bandara Hang Nadim,” jelasnya.

Semua masjid itu seharusnya menjadi kebanggaan dan masyarakat punya kewajiban memakmurkannya.

Marlin juga berpesan agar semua umat menjaga ukhuwan, demi mengindari terpecah belah. Masyarakat harus pandai menangkal hoax.

Pejabat yang menghadiri kegiatan ini Wakil Ketua III DPRD Kepri T Afrizal Dahlan bersama Wakil Wali Kota Tanjungpinang Endang Abdullah. Hadir juga Asisten III Pemprov Kepri Mariani Ekowati, Staf Ahli Bidang Ekbang Budiharto, Kadis Pendidikan Andi Agung, Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Ani Lindawaty.

Dari Pemko Batam, Wagub Marlin didampingi Staf Ahli Muslim, Kepala Bapenda Raja Azmansyah, Kadis Pemberdayaan Perempuan Umiyati.

Menutup sambutannya, Wagub Marlin mengingatkan jika corona masih ada. Kondisi yang ada harus dijaga agar bisa lebih baik. (masjai)

Editor Yusfreyendi

Loading...