Kesehatan Pulih, Perekonomian Daerah Bangkit, Pesan Wagub Marlin di Nongsa

Loading...

Suarasiber.com – Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina bersafari Ramadan di Masjid Siti Maryam, Kabil, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Senin (4/4/2022) malam.

Ia mengajak jemaah memanfaatkan momen Ramadan dengan meningkatkan dan menyempurnakan ibadah. Di antaranya dengan menjalankan kegiatan ibadah sunah yang diajarkan Rasulullah.

“Kita manfaatkan momen istimewa ini dengan memperbanyak ibadah, meraih berkah dan terus memperbaiki kualitas diri,” katanya.

Disampaikannya juga, sejumlah negara seperti Singapura dan Malaysia sudah mulai hidup berdampingan dengan Covid-19. Kebijakan tanpa masker pun sudah ada.

Wagub Marlin yakin, negeri ini pun akan demikian. Karena itu, perlu dukungan bersama agar penanganan pandemi ini semakin baik. Salah satunya dengan ikhtiar bersama mengikuti vaksinasi.

Dukungan masyarakat untuk melengkapi vaksin hingga dosis ketiga sangat penting. Sehingga daerah ini akan semakin kebal.

“Insya Allah dengan kesehatan yang pulih, semua itu akan membuat ekonomi daerah kita semakin bangkit,” kata Wagub Marlin.

Pada kesempatan ini Wagub Kepri juga menyerahkan bantuan untuk Masjid Siti Maryam.

Hadir di tempat ini Wakil Ketua III DPRD Kepri T Afrizal Dahlan, Kadis Pariwisata Kepri Buralimar dan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pemprov Kepri Sardison.

Lalu Direktur RSUD Embung Fatimah Ani Dewiyana dan Kadis Perikanan Kota Batam Husnaini.

Rangkaian safari Ramadan ditutup dengan ceramah yang sampaikan Ketua MUI Kepri KH Bambang Maryono. (masjai)

Editor Yusfreyendi

Loading...