Kaesang Nggak Mau Bapaknya Jadi Presiden 3 Periode

Loading...

Suarasiber.com – Begitulah Kaesang Pangarep, pengusaha muda yang juga putra bungsu Presiden Joko Widodo. Kembali ia mencuri perhatian ketika diundang Irfan Hakim untuk konten Youtube-nya.

Banyak hal yang ditanyakan Irfan Hakim. Ketika Kaesang dimintai pendapatnya tentang masa jabatan presiden 3 periode, dengan tegas Kaesang tidak setuju.

“Nggak usahlah, capek aku. Aku yang capek soalnya,” jawab Kaesang yang duduk di lantai dengan gayanya yang santai dan terkesan cuek.

Irfan memburu dengan pertanyaan apakah siap tidak lagi menjadi anak presiden. Dijawab Kaesang, “Ya senanglah, bagus, mendingan jadi orang biasa aja, lebih enak. Maksudnya sekarang juga kan orang biasa aja, kan aku ini satu keluarga pejabat semua.”

Ia lantas menceritakan bagaimana saat bertemu, hanya dirinya yang bukan pejabat. Bapaknya presiden, kakak kandungnya Gibran Wali Kota Solo, kakak iparnya Bobby Nasution Wali Kota Medan.

Saat ditanya apa yang akan dikerjakan Presiden Jokowi saat pensiun nanti, Kaesang tak ingin menjawabnya. Ia menolak memberitahu meski ayahnya sudah bicara hal itu,

“Sudah, sudah cerita. Nanti saja diceritakan,” jawab Kaesang.

“Masih ada hubungannya dengan pemerintahan?” kejar Irfan Hakim.

“Nggak,” jawab Kaesang, “masak mau jadi ketum partai?” (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...