Danlantamal IV Tanjungpinang Terpilih sebagai Ketum PODSI Kepri

Loading...

Suarasiber.com – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan SH MH MTr Opsla terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonedia (PODSI) Kepri untuk periode 2022-2026.

Pemilihannya dilakukan secara aklamasi yang disetujui oleh seluruh Pengurus Cabang yang hadir dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) PODSI Kepri, di Gedung Serbaguna Yos Sudarso Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Batu Hitam, Tanjungpinang, Kepri, Selasa (12/4/2022) sore.

Hadir dalam acara, Wakil Danlantamal IV Kolonel Marinir Andi Rahmat M Asisten Operasi Danlantamal IV Kolonel Laut (P) Agus Izudin, Komandan Satuan Kapal Patroli Lantamal IV Letkol Laut (P) Mandri Kartono, Gubernur Kepri dalam hal ini diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Kepri, Sekretaris Jenderal PB PODSI Kepri, Wakil Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Sekretaris Umum KONI Provinsi Kepri

Danlantamal IV menyampaikan akan menjalankan kepercayaan seluruh pengurus cabang dayung sebagai Ketum PODSI periode 2022-2026 dengan sebaik-baiknya. Danlantamal IV mengatakan agar semua pihak mendukung agar Olahraga Dayung dapat meraih prestasi yang tinggi kedepannya.

“Mudah-mudahan saya mampu dan melaksanakan tugas sebaik-baiknya. Saya akui saya bukan manusia yang sempurna sehingga saya juga memerlukan dukungan khususnya kepada semua yang hadir di ruangan ini untuk sama-sama kita kibarkan bendera PODSI yang baru saja saya terima pada tiang tertinggi,” Kata Laksma Dwika.

Danlantamal IV menambahkan, potensi olahraga dayung di Kepri sangat besar. Karena sebagian besar aktivitas melalui Laut.

Potensi itu bisa dijadikan dorongan untuk menciptakan prestasi di bidang dayung. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...