Bupati Lingga Akui Kontribusi Partai Golkar Terhadap Posisinya Sekarang

Loading...

Suarasiber.com- Bupati Kabupaten Lingga Muhammad Nizar menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar Kabupaten Lingga, Gedung Nasional Dabo Singkep, Ahad (21/3/2022).

Nizar mengapresiasi kader Partai Golkar yang duduk di DPRD Lingga yang dinilainya berkontribusi terhadap pemerintah.

“Selama ini Fraksi Golkar telah memberikan kontribusi terhadap program pembangunan di Lingga. Saya berharap kemitraan yang baik dapat meningkat hingga tujuan memajukan daerah dapat berjalan dengan maksimal,” kata Nizar.

Sebagai bupati ia juga berperan sebagai pembina partai di daerah. Untuk itu, ia akan selalu menjadi laluan yang terbaik untuk bekerja sama dengan partai hingga terjalin hubungan yang harmonis.

“Hingga semua memiliki persepsi yang sama untuk membangun daerah ini,” sebutnya.

Partai Golkar adaah partai besar yang telah berdiri sejak lama dan telah melahirkan politkus besar di Lingga. Golkar punya jasa besar dalam kontribusi mmbangun daerah.

“Kontribusi Partai Golkar juga saya rasakan, saya belajar cara berorganisasi dan berkaloborasi dengan partai-partai,” aku Nizar.

Ketua DPD II Partai Golkar Lingga, Tedy Jun Askara, mengatakan, salah satu tujuan Rakerda Partai Golkar dilakukan untuk menguatkan Golkar dalam memperoleh kemenangan pada Pemilu 2024.

“Rakerda ini sebagai konsolidasi bagaimana ke depan Partai Golkar bisa memenangkan pileg, pilkada dan pilpres di 2024,” kata Teddy

.

Rakerda ini juga merumuskan siapa kader terbaik partai berlambang pohon beringin ini yang akan dicalonkan sebagai calon Bupati Lingga pada 2024 mendatang. (Tengku)

Loading...