MN Cake & Catering, Tumpeng dan Kue Karakternya Laris Manis

Loading...

TANJUNGPINANG (ssuarasiber) – MN Cake & Catering yang berlokasi di Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri memiliki cara yang unik untuk memperkenalkan produknya. Selain menerima pesanan kue dengan beragam karakter, juga menyanggupi pembuatan tumpeng.

Keduanya memiliki peruntukan yang berbeda. Kue karakter kebanyakan dipesan oleh mereka yang tengah berulang tahun. Sementara tumpeng untuk ulang tahun kantor. Namun ada juga yang memesan tumpeng untuk ulang tahun.

Foto – dok mn cake & catering

Pemilik sekaligus kreator kue MN Cake & Catering, Nia mengatakan bersyukur hasil karyanya diterima dan disukai banyak warga.

Ia mengaku sudah menciptakan banyak kue dan pelanggannya juga beragam. Termasuk sejumlah BUMN yang selama ini mempercayakan tumpeng ulang tahunnya.

“Kemarin barusan mendapatkan pesanan dua tumpeng dari Kimia Farma saat hari jadinya ke-47. Insya Allah pesanan beragam model saya buat,” ujar warga Perumahan Lembah Asri ini.

Foto – dok mn cake & catering.

Selain dikenal melalui promo dari mulut ke mulut, Nia juga menjual produknya melalui media sosial. Salah satunya menggunakan Facebook dengan menggunakan nama Nia MN. Di sini wanita kelahiran Semarang, Jawa Tengah ini mengupdate kue atau tumpang yang dibuatnya.

Selain karakter kartun yang dikenal luas oleh anak-anak, MN Cake & Catering juga piawai membuat kue dengan logo instansi pemerintahan. Seperti kue berlogo KPLP yang kuenya diunggah di Facebook.

Anda membutuhkan kue ulang tahun atau tumpeng untuk selamatan atau syukuran? MN Cake & Catering bisa jadi rujukannya. (mat)

Loading...