Auto Ngakak, Morbidelli Kejar Pesawat Pakai Motor Polisi

Loading...

Suarasiber.com – Setiap pembalap MotoGP memiliki jadwal harian yang sangat sibuk. Franco Morbidelli misalnya, harus balik ke Italia usai balapan, Ahad (20/3/2022).

Namun kemacetan di Mandalika tak mampu ditembusnya. Pembalap Yamaha ini sempat bingung bagaimana harus secepatnya tiba di Bandara.

Lantas seorang polisi lalulintas datang menawarkan boncengan kepada sang pembalap. Nah, di sinilah lucunya. Ternyata Morbidelli yang mengemudikan motor polisi, sementara polisinya membonceng.

Dilihat suarasiber.com dari Twitter Mark Hughes @markhughesF1 yang diunggah pada 20 Maret lalu, tampak Morbidelli yang mengenakan kaos lengen pendek hitam, celana pendek hitam dan sepatu putih nangkring di atas motor polisi sambil merapikan helm.

Pada foto ke-2, si polisi sudah nempel di atas motornya dendan dibonceng Morbidelli, siap meninggalkan lokasi sirkuit menuju Bandara.

Terkesan dengan Mandalika, Morbidelli pun mengunggah ungkapan melalui Instagramnya, @frankymorbido.

Menurutnya penggemar di Indonesia luar biasa dan sangat banyak. Ia pun merasa senang sekali melihat ada kecintaan yang besar untuk MotoGP. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...