Kunjungi Pameran INFACT EXPO 2022 di Main Atrium Trans Studio Mall Cibubur, 7 – 11 April

Loading...

Suarasiber.com – PT Segitiga Dot Com dengan dukungan Pemkot Depok akan menyelenggarakan pameran bertajuk INFACT (Indonesia investment, fashion, art, craft, tourism) EXPO 2022 di Main Atrium Trans Studio Mall Cibubur, 7 sampai 10 April 2022.

Pameran bertema “Bersinergi Mempercepat Pemulihan Ekonomi Pasca Pandemi di Era Industri 4.0” ini sebagai upaya turut membangkitkan kembali perekonomian nasional.

“Juga dalam rangka menyambut hari jadi ke-23 Kota Depok. Selain pameran, kami juga mengadakan talkshow, festival seni budaya, lomba, fashion show dan agenda lain,” tutur Direktur PT Segitiga Dot Com, Ahmad Zaenudin, dalam keterangan resminya, 31 Maret 2022 lalu.

INFACT EXPO 2022 merupakan event untuk mendukung pelaku usaha yang tangguh dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang sudah dua tahun lebih menerjang perekonomian Indonesia dan juga warga dunia.

Peserta pameran adalah mereka yang selama ini dikenal dengan produk original, inovarif dan berkualitas sehingga mampu bersaing secara global.

Produk yang bisa ditemui pengunjung nanti ialah industri kreatif, pariwisata, handycraft dan gift, natura resources & peluang investasi, produk binaan BUMD/BUMN, perbankan, produk kulit dan alas kaki, inovasi makanan dan minuman hasil olahan.

“Kami juga mengadakan virtua exhibition yang bisa disaksikan secara daring pada 4 sampai 13 April,” tutup Ahmad Zaenudin. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...