Catat! The Recipes Mbak Iin & W.Coffee Buka 27 Oktober Diskon 50%

Loading...

Suarasiber.com – The Recipes Mbak Iin semakin melebarkan sayapnya di usaha kuliner. Dalam hitungan hari, kembali akan dibuka cabang barunya.

Dan kabar gembira buat kalian penggila kuliner, pembukaan tempat makan ini sekaligus menghadirkan dua brand yaitu The Recipes Mbak Iin dan W.Coffee.

Slogan yang diusung untuk cabang ini ialah Cafe-Resto-Hangout. Dari istilahnya saja sudah mengundang penasaran, bukan?

Pemilik The Recipes Mbak Iin & W.Coffee, Mba Iin mengatakan tempat usahanya akan mulai melayani pengunjung pada 27 Oktober 2021.

Kalian bisa duduk dan menikmati aneka menu makanan dan minuman di sini 27 Oktober nanti. Foto – istimewa

Memberikan kejutan dan kehangatan di hari pertama buka, pengunjung akan mendapatkan diskon hingga 50%.

“Sementara yang datang pada tanggal 28 sampai 31 Oktober 2021 masih bisa menikmati diskon 30%, selamat datang,” ujar Mba Iin.

Biar tidak lupa, kalian bisa mencatat alamat The Recipes Mbak Iin & W.Coffee. Yakni di Ruko Anggrek Mas Center (AMC) Blok No.23A-25 Batam Centre, Kota Batam.

Bagi kalian yang menjadi langganan The Recipes Mbak Iin, lokasi baru ini memberikan pengalaman kulineran yang berbeda dari cabang lainnya.

Ya, kalian akan menemukan konsep Cafe dan Resto Ala Western yang menyuguhkan Western Food, Asian Food, Traditional/Nusantara Food. Dan yang pasti tak ketinggalan ialah kopi.

Menu seperti Nasi Liwet, Iga Bakar dan Ramen akan menjadi andalan buat kalian. Sementara pilihan kopinya silakan dipilih, mau Kopi Arabica, Kopi Gayo Aceh, Mandailing dan Bajawa dengan olahan VSixty/V60 dan Vietnam Drive.

Mencari minuman kekinian lainnya, tak usah beranjak dari tempat ini karena yang kalian cari juga ada.

Dimanja Fasilitas

The Recipes Mbak Iin & W.Coffee sadar betul kebutuhan para pengunjung. Selain bersantap, bagi muslim jika ada yang ingin menjalankan salat di sini sudah disediakan musala dan tempat berwudu di lantai dua.

Pendingin ruangan tersedia di lantai satu sampai tiga. Di lantai tiga dan empat, ada ruang terbuka. Lokasi ini cocok buat kalian yang ingin mengadakan acara seperti ulang tahun atau sejenisnya.

Tempat wudu dan ruangan salat untuk pengunjung muslim. Foto – istimewa

Jika ingin datang rombongan, meeting atau arisan, silakan memesan VIP Room yang bisa menampung 20-an orang. VIP Room ini dibangun di lantai tiga dan empat.

Setiap lantai dilengkapi wastafel dan toilet. Membantu menjaga tangan kalian tetap bersih usai bersantap.

Doyan makan sambil mendengarkan alunan musik dan lagu? Kalau mau yang seperti ini, kalian bisa datang pada Sabtu dan Minggu, karena The Recipes Mbak Iin menyuguhkan Live Music Acoustic.

Buruan deh ikuti Instagramnya di @TheRecipes_MbakIin dan dapatkan update terbaru. Pasti sayang kalau ketinggalan informasi. (man)

Loading...