Kecelakaan Motor di Hanjoyo Putro, Korban Dilarikan ke RS

Loading...

Suarasiber.com – Kecelakaan antara dua sepeda motor berbeda merek terjadi di Jalan Hanjoyo Putro, Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Informasi yang disampaikan warga kepada suarasiber.com, lokasi kecelakaan persisnya di depan komplek permukiman Perumahan Citra Pelita 5, Selasa (7/5/2024).

“Saya nggak lihat persis kecelakaannya, namun ada korban yang dinaikkan kendaraan dibawa ke rumah sakit,” ujar Sulis, warga yang balik dari Batu 8 Atas hendak main ke rumah temannya di Jalan Punai, di kedai kopi di Bintan Center, Rabu (8/5/2024) pagi.

Warga yang tinggal di dekat lokasi kecelakaan memberikan informasi, tabrakan terjadi antara sepeda motor Honda Beat dan Yamaha Aerox.

Honda Beat dinaiki dua orang, sementara Yamaha Aerox dikendarai oleh seorang pria seorang diri.

Alipin, penghuni Perumahan Citra Perlita 5 mengajak sesama warga untuk waspada berkendara, bahkan di jalan kampung sekalipun.

“Saya sering pulang malam lewat jalan ini, tidak sedikit yang memacu motornya kencang-kencang. Besokan atas di sudut Perumahan Kemenkumham itu juga bahaya, saya rasa wajib nyalakan lampu isyarat 100 meter sebelum belok,” tuturnya. (edy w)

Editor Yusfreyendi

Loading...