Gila! Bocah Brasil Ini Dihargai Rp1,1 Triliun oleh Chelsea

Loading...

Suarasiber.com – Estevao bocah ajaib yang saat ini bermain untuk klub Brasil, Palmeiras dihargai sekitar Rp1,1 triliun atau sekitar 65 juta Euro oleh Chelsea.

Selain Chelsea, bocah yang bermain sebagai penyerang tersebut juga diburu Real Madrid dan juga diminati raksasa bola Eropa lainnya, Bayern Munchen.

Akan tetapi melihat tawaran Chelsea yang begitu besar, Bayern disebut sudah mengundurkan diri.

Apalagi tawaran Chelsea itu kabarnya secara lisan sudah disetujui Palmeiras. Dan saat ini hanya tinggal menunggu tandatangan dari Presiden Palmeiras saja.

Meski masih berusia 16 tahun, namun Chelsea menyatakan akan langsung memainkan Estevao di tim utama begitu tiba di Inggris.

Fabrizio Romano pakar transfer pemain dan pelatih sepak bola dunia mengungkap hal itu melalui akun X miliknya @FabrizioRomano.

Bocah ajaib yang punya sebutan Messinho karena kecepatan driblingnya nyaris serupa dengan Lionel Messi ini bernama lengkap Estevao Willian Almeida de Oliveira Goncalves.

Estevao menggunakan nama Messinho karena dia memang mengidolai Lionel Messi. Dia juga bermain sebagai penyerang sayap. Sama seperti idolanya tersebut. (eko)

Editor Ady IP

Loading...