free page hit counter

Yuk Ikuti Webinar Hari Anak Nasional 23 Juli 2021, Dapat Sertifikat Elektronik, Lho

Loading...

Suarasiber.com – Pandemi tak menyurutkan pemerintah tetap menyelanggarakan berbagai kegiatan meski secara virtual. Termasuk Hari Anak Nasional (HAN) yang akan dilakukan melalui webinar, Jumat (23/7/2021).

Dilihat suarasiber melalui media sosial Kemdikbud, Tabu (21/7/2021) Webinar HAN 2021 mengangkat tema Anak Terlindungi, Indonesia Maju.

Masyarakat Indonesia bisa mengikutinya melalui YouTube, zoom, suara edukasi dan radio edukasi.

Kegiatan Webinar HAN 2021 diisi dengan Panggung Anak Indonesia Merdeka pukul 13.00 – 14.00 WIB; Bincang Pakar dan Pegiat PAUD Anak Cerdas Terliterasi pukul 14.00 – 15.00 WIB.

Panggung Anak Indonesia Merdeka akan dibuka oleh Mendikbudristek @nadiemmakarim, Bapak Hendarman (Plt. Kepala Pusat Penguatan Karakter) dan dipandu Iren Shalsa Kirani.

Lalu akan ada penampilan dari @thesasonosfam (Dru, Widuri, Den Bagus), M. Raihan Faraby, @rafajafar, dan M. Nizar (siswa berkebutuhan khusus) yang akan berpantomim. Akan ada juga pembacaaan buku anak oleh Ibu @frankafmakarim.

Pada Acara Bincang Pakar dan Pegiat PAUD, akan dibuka oleh Bapak Jumeri (Dirjen @ditjen.paud.dikdasmen), dan diisi oleh @kaksetosahabatanak (Ketua Umum Lembaga Perlindungan Anak Indonesia), Sofie Dewayanti (Pakar Literasi), Hj. Rukmini (Bunda PAUD Tasikmalaya), @ataliapr (Bunda PAUD Prov. Jawa Barat), Kiswanti (Kepala Sekolah PAUD Nurul Qolbu), dan I Gusti Ngurah Pandu Wijaya (orang tua murid).

“SahabatDikbud akan mendapatkan sertifikat elektronik, loh,” tulis akun Kemdikbud.

Pendaftarannya bisa dilakukan melalui tautan bit.ly/han-2021. (man)

Loading...