Menag Fachrul Razi Positif Covid-19

Loading...

JAKARTA (suarasiber) – Staf Khusus Menteri Agama, Kevin Haikal menyempaikan pernyataan pers terkait Menag Fachrul Razi yang positif Covid-19.

Hal ini disampaikan Kevin Senin (21/9/2020). Menurutnya, Kondisi fisik Menag Fachrul Razi dilaporkan baik.

“Pada 17 September, Menag melakukan tes swab dan hasilnya positif. Namun alhamdulillah kondisi fisik beliau hingga saat ini terpantau baik, tidak ada gejala-gejala mengkhawatirkan,” terang Kevin, seperti dilansir dari detik.com.

Atas hal tersebut, Menteri Fachrul Razi menjalani isolasi mandiri. Hal tersebut sebagai komitmennya dalam menaati peraturan protokol kesehatan dan memutus mata rantai kemungkinan penyebaran.

Fachrul pun mohon doa dari masyarakat agar segera sehat kembali. Sehingga Menag dapat menjalankan tugas-tugasnya kembali.

Jubir Kementerian Agama, Oman Fathurahman, menambahkan, Menag sementara ini akan berfokus menjalani proses isolasi dan pemulihan kesehatan.

Untuk pelaksanaan tugas birokrasi, Menag sudah mengkoordinasikan dan sekaligus mendelegasikannya kepada Wakil Menteri Agama serta memberi arahan kepada para pejabat terkait.

“Menag minta agar program-program dan layanan keagamaan tetap berjalan. Koordinasi akan tetap dilakukan melalui daring,” lanjut Oman.(mat)

Loading...