Prediksi Belgia Vs Italia 8: Gli Azzurri Diunggulkan Ke Semifinal Euro 2020

Loading...

Suarasiber.com – Duel panas antara Belgia vs Italia di 8 besar Euro 2020, Sabtu (3/7/2021) pukul 02.00 WIB, diprediksi bakal seru dan panas.

Keduanya sama-sama tim unggulan dan punya benteng pertahanan tangguh. Keduanya juga punya rekor mengesankan sepanjang Euro 2020 ini.

Belgia yang punya julukan Setan Merah itu, tak terkalahkan sejak babak penyisihan grup. Memasukkan 8 gol dan hanya kemasukan 1 gol.

Sayangnya, Belgia di babak 8 besar ini tak diperkuat Eden Hazard dan Kevin de Bruyne. Keduanya cedera saat laga kontra Portugal.

Italia yang populer dengan nama Gli Azzurri tak kalah tangguh dan tak terkalahkan sejak babak penyisihan grup. Memasukkan 9 gol dan cuma kebobolan 1 gol.

Gli Azzuri di tangan Roberto Mancini juga tak terkalahkan di 31 laga secara beruntun. Sebuah rekor baru yang akan sulit dipecahkan hingga puluhan tahun ke depan.

Menghadapi Belgia dini hari nanti, Italia turun dengan seluruh pemain inti. Tidak ada yang cedera, tidak ada juga yang kena kartu.

Ini yang membuat Italia lebih diunggulkan atas Belgia. Apalagi, dari rekor pertemuan keduanya sebanyak 4 kali, Italia tak pernah kalah dari Belgia. (mat)

Loading...