Hanya 20 Tamu Undangan Terbatas dengan Prokes Ketat di Penutupan STQH IX Kepri

Loading...

Suarasiber.com – Corona tak seharusnya meniadakan semua acara. STQH IX Provinsi Kepri tahun 2021 tetap diselenggarakan dengan penyesuaian di sana-sini karena Covid-19.

Dari persiapan, pelaksanaan hingga penutupan direncanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Wakil Gubernur Kepri Hj. Marlin Agustina dalam Rapat Persiapan Penutupan STQH IX Provinsi Kepulauan Riau di Ruang Rapat Utama Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Tanjungpinang, Jum’at (30/7), mengatakan jika ada kendala merupakan hal biasa sebagai koreksi ke depan.

Untuk penutupan STQH IX besok, ditetapkan penyelenggaraan acara dilakukan secara terbatas dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Undangan akan diberikan terbatas kepada 20 orang yang terdiri dari Forkopimda Kepulauan Riau. Selain itu, pengisian acara juga dilakukan secara sederhana dengan beberapa pertunjukan yang akan ditampilkan.

Beberapa penampilan yang direncanakan ada untuk penutupan besok adalah penampilan musik religi by Asad Band, pembacaan Kalam ilahi yang dibawakan oleh Qari yang menjadi pemenang dari STQH IX ini, dan penampilan kasidah dari grup pemenang pula.

Wagub Marlin terus mendorong kepada kepala OPD yang menjadi panitia penyelenggara untuk terus memaksimalkan persiapan guna menjamin pagelaran penutupan STQH IX besok dapat berjalan lancar.

“Ini merupakan kerja tim bersama, bukan kerja individual semata, jadi semangat kebersamaan harus kita kedepankan,” tutur Wagub Marlin. (man)

Loading...