Brasil Hantam Jerman 4-2 di Olimpiade Tokyo 2020

Loading...

Suarasiber.com – Jerman gagal membalas dendam atas kekalahan dari Brasil di final Olimpiade Rio 2016. Saat itu, Brasil menang adu penalti atas Jerman.
Kali ini, keduanya bersua lagi di babak penyisihan Grup D Olimpiade Tokyo 2020, Kamis (22/7/2021). Laga antara Brasil vs Jerman itu dimenangkan Tim Samba dengan skor 4-2.

Tiga dari empat gol Brasil itu diborong Richarlison, yang bermain di Everton, Inggris. Ketiga golnya itu dicetak menit ke-7, menit 22 dan menit 30.
OptaJoe mencatatnya sebagai treble pertama di Olimpiade. “1 – Richarlison’s hat-trick for Brazil against Germany is the first treble scored by a Premier League player at the Olympic games. Golden.” #Tokyo2020 https://t.co/nTD4h8Gjg4

Satu gol lainnya dicetak Paulinho dengan indah dan membuat kiper Jerman hanya bisa melongo. Gol itu di pengujung babak kedua.

Sedangkan dua gol Jerman dicetak oleh Nadiem Amiri menit 57. Dan, Ragnar Ache di menit 63.

Jerman harus bermain dengan 10 orang sejak pertengahan babak kedua. Setelah kapten tim Maximilian Arnold menerima kartu kuning kedua dan diusir wasit.

Kemenangan itu membuat Brasil duduk di puncak klasemen Grup D dengan 3 poin. Sama seperti poin Pantai Gading yang mengalahkan Arab Saudi 2-1.

Jerman untuk sementara duduk di posisi juru kunci grup. Namun, Jerman masih punya dua laga melawan Pantai Gading dan Arab Saudi  (mat)

Loading...